Minggu, 26 Juli 2009

wonosobo

Ternyata wonosobo tempat yg asik jg. Wisata blogger ini membawaku kesana, berkesempatan melihat keindahan Wonosaobo. kunjungan pertama ke restoran, mkn ikan bakar. Walapun aku ga suka ikan bakar, tp kl perut udah bicara mau apa lg coba.

Lalu ke penginapan, akhirnya bisa melepas lelah jg. pagi" bangun jam 3 buat lht sunrise, tp dasar sial bbrp kali tersesat. entah udah brp kali deh. untung bkn tersesat di jlan yg salah, wkwkwk. setelah sampai ke tujuan aku melihat pemandangan yg sangat indah, tp tetep dingin seh. mau lht sunrise hrs naek gunung dl, pdhl aku ga kuat kl hrs naek. tp tetep tak kuat"in. kpn lg liat sunrise coba. sampai disana ternyata udah sesle, pdhl aku sampe muntah gara" ga kuat.

objek selanjutnya telaga warna, ini objek yg bagus, tp sebel jg cos aku ga foto". jd ga adda kenangannya deh. trs telaga ( tp lupa telaga apaan). dan yg terakhir ke resto mie ongklok. wah sumpah mienya enak tenan, tp aku ijeh ngeleh nek mung seporsi. he he ( emang dasar aku doyan mkn. udah mkn msh di beri buku ma bowo jenggot. wah urip kuk enak tenan.he he

sampai di penginapan msh di kasih kenang"an. salut deh ama Panitia Blogger Wonosobo, aku acungkan 5 jempol pokoknya, he he.
Wisata kali ini emang beda & asik

1 komentar: